untitled -5- May(be)

Bukan, bukan salahmu
Mungkin ini salahku, yang terlalu lama mencari waktu. Waktu yang tepat
Mungkin aku yang pengecut hanya berharap kau akan menunggu. Atau inikah takdir Tuhan?
Mungkin kau memang mencari seseorang yang tepat. Yang bahunya bisa kau jadikan sandaran bebanmu
Dan mungkin aku bukan orang yang kau cari

Mungkin salah, mencintaimu diam-diam. Mengagumi kenangan senyummu dulu
Mungkin bodoh, tidak mengambil kesempatan. Saat jarak kita pernah lebih dekat
Mungkin aku yang tak tahu cara mengungkapkannya
Hanya yang pasti, ada perasaan aneh saat melihat atau mendengar namamu

Mungkin suatu saat kita bisa bertemu
Atau mungkin juga aku yang akan menghindar darimu
Mungkin aku tak akan pernah bisa mengatakan kepadamu
Terus memendam. Sampai aku menemukan yang lain
Atau mungkin saja aku akan tiba-tiba datang ke rumahmu
Menemui ayah-ibumu. Menunjukkan kesungguhanku
Mungkin saja

-dari seseorang yang selalu berharap-

0 komentar: